Sabtu, 15 Januari 2011

Marketing plan

elfatch tronik sebagai penyedia layanan pulsa elektronik Anda, maka kami akan menjelaskan mengenai sistem kami sebagai berikut :

1. Keanggotaan elfatch tronik terdiri atas 3 Tingkatan, dimana Terdiri sebagai berikut : (1) Mitra, (2) Dealer,(3) Agen/Retail. yang semuanya kami sebut sebagai member
2. Keanggotan Mitra, dapat mandaftarkan Dealer dan Agen/retail melalui Hand phone yang di daftarkan. Dealer dapat merekrut agen,
3. Mitra elfatch tronik dapat melakukan Transaksi Penjualan Pulsa juga ke Konsumen.
4. Mitra elfatch tronik dapat menentukan sendiri biaya Pendaftaran bagi calon Dealer, maupun Agen dan itu sepenuhnya milik Mitra sebagai Komisi rekrut.
5. Mitra mendapat komisi dari Transaksi Penjualan Dealer dan Agen (yang ada di dalam Group nya).
6. Anda dapat mensetting HARGA POKOK untuk Dealer dan Agen sendiri. sesuai keadaan pasar dari HARGA POKOK MITRA
7. Keuntungan yang diperoleh Mitra dan Dealer adalah selisih harga yang dijual ke Agen, namun bagi Mitra yang bersungguh - sungguh dalam mencarai agen akan kami berikan bonus tambahan langsung, untuk jelsnya hubungi Cs kami.
8. Mitra elfatch tronik dapat menentukan sendiri Strategi nya sendiri, sesuai dengan kebijakan masing.
9. Mitra elfatch tronik, dapat mendaftarkan Dealer, dan Agen tanpa batas.
10.Mitra elfatch tronik berhak menentukan kebijakan pemasaran sendiri, mau dibuat dengan sistem pemasaran viral, atau pemasaran multi level tergantung kebijakan anda, dan tergantung kemampuan anda dalam pengeloaan bisnis tersebut, dengan catatan Pihak elfatch tronik terbebas dari segala tuntutan hukum yang di sebabkan oleh KESALAHAN MITRA.
11. Untuk mendaftarkan diri anda sebagai MITRA kami, silahkan Klik disini